awali cantik bersama Natur-E #bloggermedan #unimed

May 19, 2017

hai hai hai
hai guys, hai all

hadiah dari Natur-E

hari senin lalu tepatnya tanggal 15 mei 2017 aku hadir pada salah satu event yang diadakan oleh Natur-E di Aula FE Unimed. acaranya berupa workshop kesehatan kulit dan produck knowlegde dari Natur E.  Produsen produk kecantika asli dalam negeri dan sudah ada berpuluh tahun lalu guys.  sesuai dengan tag lineya "beauty inside and outside: natur-E hadir memberi solusi untuk mengawali cantik kita bersama-sama.



" btw, guys kalian tahu kan produk ini?"
yap, tepat sekali itu loh suplemen vitamin E untuk kecantikannya yang iklannya ada di TV itu lo. atau itu loh suplemen yang dikonsumsi oleh mama kita. (salah satunya ibuku).

salah satu produk Natur-E yang sudah sangat familiar dengan kita adalah suplemennya kalau ga salah sudah 40 tahun dan kini ada lotion juga facial creamnya tapi baru beberapa tahun ini keluar. Jadi masih banyak yang belum familiar tapi sudah bisa kita jumpain di mini market atau supermarket terdekat ko.

back to workshop
overall acaranya workshop nya hampir sama dengan workshop pada umumnya yaitu berupa penyajian materi oleh pembicara yaitu dr Michelle dan product knowledge dari Brand manager Natur-E Medan yaitu mbak Ariana.


berbeda event tentu berbeda pula kesan yang aku diperoleh. sama seperi event natur-E ini.

"why?"
cause i really enjoyed.

ya aku sangat menikmati workshop tentang kesehatan kulit yang dibawakan oleh dr michelle. kalau dibilang berdasarkan latar belakang dokter mungkin iya. jadi ketika penyampaian kesehatan kulitnya kena banget tapi yang berbeda adalah cara penyampaiann dokter yang asyik. jadi nambah ilmu deh.

1st point yang aku dapat adalah bahwa merawat tubuh itu ga hanya dari luar saja tetapi dari dalam juga. sesuai dengan tag line nya Natur- E : beauty inside and outside

dr michelle saat menyampaikan materi
  berdasarkan penyampain dr michelle, ternyata cara untuk merawat agat tubuh dan kulit sehat adalah dengan banyak minum air putih, istirahat yang cukup, nutrisi yang cukup, dan suplemen.

ternyata untuk menjadi cantik dan sehat itu tidak susah hanya keteraturan dan kontiniunitas adalah kuncinya.

brand Manager Natur-E Medan
nah, kalau mbak ari menjelaskan  product knowledge nya Natur-E mulai keunggulan Natur-E dan berbagai hal tentang natur-E.

audience yg sedang mendengarkan materi

dan yang membuat para audience bersemangat adalah Q&A nya. sayang nya aku ga kebagian sesi untuk bertanya tapi gpp karena ilmu dari Q&A juga sangat bermanfaat. 


sebenarnya blogger medan megundang 6 orang untuk hadir di event ini, tapi berhubung aku masih baru dan belum mengenal satu sama lain jadinya kami mencar. cuma bisa jumpa sama kak Fuji.

But it's okay. mungkin bisa meetup bareng anak-anak blog-M dilain event.


coba -coba main papan spin


You Might Also Like

2 Comments

Subscribe